Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Danbrigif 7/Rimba Raya Pimpin Upacara Sertijab Danyonif 126/Kala Cakti

Badainews.com Batu Bara – Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Aidil Amin, S.I.P., M.I.Pol. di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan Ny. Aidil Amin memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti dari Letkol Inf Fernando Batubara, M.Han. kepada Mayor Inf M. Syahirin Yahya Ginting, S.H. bertempat di Lapangan Upacara Mako Yonif 126/Kala Cakti. Pada Kamis, 26/09/2024

Dalam sambutannya, Danbrigif 7/RR mengatakan sertijab ini sangatlah penting mengingat seorang Komandan Satuan juga memegang kendali, wewenang dan tanggung jawab pada jabatannya dengan penuh dedikasi dan integritas yang tinggi.

Tidak hanya itu Danbrigif 7/RR juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Letkol Inf Fernando Batubara, M.Han. beserta istri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Danyonif 126/KC.

Selamat datang dan selamat bertugas kepada Danyonif 126/KC Mayor Inf M. Syahirin Yahya Ginting, S.H. beserta istri. Harapan kedepannya dapat mampu memimpin dan memberikan yang terbaik di Yonif 126/KC.”Ucap Danbrigif 7/RR.

Kepada seluruh prajurit Yonif 126/KC diharapkan mampu melaksanakan latihan yang telah diprogramkan dengan baik sebagai bagian dari kesiapan operasional, khususnya dalam menyongsong tugas yang akan datang, serta mampu mendasari jati diri TNI, Kuat Fisik, Jago Beladiri, Jago Tembak dan Profesional.”Tambah Danbrigif 7/RR. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *