Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Maruli Aner Siagian Pimpin DPP Pemuda Karya Nasional

Badainews.com Medan – Demi berjalannya roda organisasi yang sehat dan profesional maka pada Sabtu (28/09/2024) Pendiri Ormas Pemuda Karya Nasional Arya Agustinus Purba SH pun resmi memberikan kepercayaan kepada Maruli Aner Siagian untuk memimpin DPP Pemuda Karya Nasional (Maju Jaya Abadi)

Acara pemberian Mandat tersebut dilakukan disebuah Cafe yang berada di Kota Medan dan dihadiri oleh ratusan kader PKN se-Sumut.

Dalam pemberian Mandat tersebut hadir sejumlah Fungsionaris DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara antara lain ketua harian Rendi Siagian, wakil ketua Azhar, Jhon Laia, Feri Zebua, Mulyadi,dan Roy Nasution, dan pengurus lainnya.Terlihat hadir ketua DPC PKN medan Sutomo tarigan,ketua DPC PKN Langkat Abdul rasyidin Pane,ketua DPC Binjai yang diwakili ketua harian Erwin sinaga dan sekretaris Maruli malau (mama),ketua DPC PKN Simalungun Juni Saragih,ketua DPC PKN Siantar Andilo siahaan,ketua DPC PKN dairi Dike ujung yang diwakili pengurusnya.

Adapun mandataris tersebut terdiri dari Ketua Umum Maruli Aner Siagian, Sekretaris Umum Budi Dharma SH, Bendahara Umum Feri Zebua, Sunansyah Aulia dan Azhar.

Arya Agustinus Purba SH selaku dewan pendiri mengatakan kepada awak media ini bahwa, Pemuda Karya Nasional adalah organisasi yang militan. Untuk itulah dirinya mempercayakan Maruli Aner Siagian menjadi Ketua umum DPP,agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik. Dirinya juga percaya bahwa Maruli Aner Siagian adalah orang yang tepat untuk mengembangkan Pemuda Karya Nasional. Diakhir kata Arya Agustinus purba pun mengucapkan yel – yel Pemuda Karya Nasional yakni Maju Jaya Abadi. Semoga kedepannya Pemuda Karya Nasional dapat menjadi organisasi yang solid sehat dan profesional.Demikian kata Ketua Dewan Pendiri PKN yang juga seorang lawyer handal Kota Medan tersebut kepada awak media yang menemuinya dilokasi acara. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *