Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Komandan Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang Gelar Syukuran HUT ke – 79 Korps Infanteri Tahun 2024

Badainews.com Galang – Memperingati HUT Ke-79 korps Infanteri mengusung tema “Infanteri Yang Profesional, Modern, Adaptif Mendukung Indonesia Maju” merupakan cerminan jati dirinya sebagai prajurit yang profesional dan modern serta manunggal dengan rakyat.

“Prajurit Infanteri bersama rakyat serta bersama komponen bangsa lainnya siap mendukung tugas pokok TNI AD sebagai komitmen dan tekad yang kuat serta militan sebagai petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Danyonif 121/MK Letkol Inf Medwin Sangkakala, S. Sos. M,Han.,
Galang, Deli Serdang Sumatra Utara.
Rabu (9/10/2024).

Selaku Komandan Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang, mengucapkan selamat HUT Ke-79 Infanteri tahun 2024 kepada segenap prajurit Korps Infanteri beserta keluarga di manapun berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai prajurit dan satuan korps Infanteri dalam mengharumkan nama baik korps Infanteri dan mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Acara pokok pemotongan tumpeng oleh Danyonif 121/MK didampingi Ketua Persit KCK Ranting XX Yonif 121/MK Ny. Medwin Sangkakala. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *