Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ada Cerita Membekas Antara Jenderal Pipit Dan Jenderal FRN Agus Flores, Doyan Bersihkan Tambang Ilegal

Jakarta Badainews.com- Kalau merespek kisah 2 Pemuda Gagah ini , yang satu Jendral di Mabes Polri dan Yang Satu Jendral Fast Respon, akan membuka kisah cerita lama ketika Brigjen Pipit Masih Bertugas di Sat Brimob Mamboro Palu dan Seorang Agus Aktivis Militan di Kampusnya.

Apasih menjadi cerita Membekas adalah , Dadah dan Kakinya Agus Flores masih terlihat bekas luka akibat Pukulan Rotan dari sang Jendral Pipit, karena guna membubarkan Aksi.

” Dari dulu saya kenal Beliau (Brigjen Pipit) saat Di Brimob Palu, saat itu saya masih tukang Demo, dia lah yang keras di Brimob sempat hajar saya sampai membekas kaki, tapi sekarang kami se-visi misi bersihkan Tambang Ilegal,” ujar Ketum Perkumpulan Wartawan FRN Se Indonesia.

Kita ketahui mereka berdua sudah memiliki Jabatan Istimewa Brigjen Pol Pipit Menjabat Dirtipiter Bareskrim Polri dan Agus Flores Jenderalnya 34 Ribu Wartawan FRN Se Indonesia.

Aguspun mengatakan, Bahwa Jendral Bintang Satu Pipit tersebut merupakan sosok Pemberani dari dulunya, sehingga hingga sekarang tanpa Kompromi Membersihkan Tambang Ilegal.

Sedangkan Brigjen Pol Pipit mengakui Pula bahwa Sosok Agus Flores masih sifatnya emosian yang masih melekat Darah Khatulistiwanya.

Sehingga sering terbawa bawa darah Panasnya Palu ke Ibukota Negara. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *