Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Anna Cosmetic Shop, Hadirkan Nuansa Berbeda

Medan Helvetia Badainews.com- Diantara sekian banyak toko kosmetik yang ada di Kota Medan, Anna Cosmetic Shop merupakan bagian yang tak terlupakan dari sekian toko yang ada terutama di Mall. Anna Cosmetic Shop yang terletak di Jalan Kapten Muslim ICT Center Millenium Plaza lantai dasar pintu zona selatan merupakan satu – satunya toko kosmetik yang terletak di Mall/Plaza tersebut.

Awak media ini saat berkunjung ke toko tersebut pada senin (24/10/2022) sekitar pukul 16.00 Wib, langsung bertemu dengan owner toko tersebut yang bernama Cici Anna. Owner yang terlihat ramah tersebut menyambut kehadiran awak media dengan senyum.

Owner yang sebelumnya memiliki toko di sejumlah Mall tersebut mengatakan, disaat pandemi covid – 19 kemarin tokonya yang ada di sebagian Mall di Kota Medan tutup dan hanya tersisa yang di Millenium ini, demikian katanya.

Kepada awak media ini, Cici Anna mengatakan bahwa dirinya berharap pemerintah dapat membantu para pengusaha kecil seperti dirinya. Apalagi dimasa pandemi kemarin banyak pengusaha yang kolaps termasuk dirinya, tetapi atas izin Tuhan dirinya dapat kembali bangkit. Demikian kata Owner Cici Anna tersebut yang mempunyai suami juga seorang jurnalis ini. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *