Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Kompi 4 Sampaineit Apel Gelar Pasukan

 

Aceh Utara Badainews.com,  Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Kontijensi di Mako Kompi 4 Batalyon B Pelopor yang berada di Jalan Buah – Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara dalam rangka Antisipasi Unras serta mempersiapkan personil maupun peralatan agar selalu siap dalam menghadapi situasi Kontijensi di wilayah hukum Aceh Utara dan Aceh Timur. Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan apel siaga kali ini dengan menyiagakan personil, alsus PHH dan kendaraan agar selalu siap operasional dimana ada kegiatan pengamanan ataupun situasi Kontijensi yang membutuhkan kehadiran satuan Korps Brimob Polri khususnya situasi di Wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 AKP Muhammad Erwansyah,S.H. mengatakan Apel Kesiapsiagaan Kontijensi ini guna mengecek kesigapan personil ketika ada tugas dalam back up Satuan Kewilayahan, mengingat diwilayah Provinsi Aceh merupakan salah satu wilayah bekas Konflik, oleh karena itu kami mengantisipasi hal tersebut dengan mensiagakan personil jika terjadi suatu kejadian yang tidak di inginkan, ucapnya.

Komandan Kompi juga menambahkan, “Kami juga mensiagakan personil pada setiap hari libur untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Provinsi Aceh jika terjadi suatu peristiwa personil siap di gerakan jika dibutuhkan untuk membantu satuan kewilayahan”, tutupnya.(Humas Brimob)

 

 

KPW badainews :Tgk Aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *