Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Berikan Pelayanan Cukur Gratis, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Cukur Gratis Untuk Siswa di Daerah Perbatasan

Badainews.com Tasinifu, NTT – Pedulikan Penampilan masyarakat di daerah perbatasan, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan Cukur Gratis untuk Siswa SDN Oelbinose bertempat di Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (9/6/24)

Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat di daerah perbatasan, khususnya dalam hal penampilan, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyelenggarakan program cukur rambut gratis untuk siswa di SDN Oelbinose. Program ini merupakan salah satu upaya Pos Oelbinose dalam meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat di daerah perbatasan.

Danpos Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo mengatakan “Dengan mempertimbangkan jarak tempat cukur yang cukup jauh, kami berinisiatif untuk membantu siswa SD di daerah perbatasan dalam menjaga penampilan dan kerapian rambut mereka. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kesejahteraan siswa, terutama bagi mereka yang kesulitan mengakses layanan cukur rambut di wilayah perbatasan.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *