Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Berikan Perhatian Khusus Untuk Penampilan Siswa, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Cukur Rambut Gratis

Badainews.com Aplal NTT – Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Perhatikan penampilan rambut siswa yang ada di daerah perbatasan dengan berikan cukur gratis kepada siswa yang ada di SDN Sitnoni yang ada di Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov.NTT. (9/5/24)

Salah satu bentuk kontribusi positif yang dilakukan oleh Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di daerah perbatasan adalah dengan memperhatikan penampilan para siswa yang ada di daerah perbatasan dengan adakan Kegiatan mencukur rambut Gratis.

Pos Aplal menyelenggarakan kegiatan Cukur Rambut Gratis di daerah perbatasan karena akses terhadap layanan kesehatan dan kebersihan seringkali kurang memadai. Dalam situasi seperti ini, penyebaran kutu atau penyakit kulit akibat kondisi rambut yang tidak terawat dapat menjadi masalah serius bagi siswa. Dengan mencukur rambut siswa di SD Sitnoni, Pos Aplal tidak hanya membantu menjaga kesehatan siswa, tetapi juga memberikan edukasi kepada mereka mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan serta memberikan perawatan yang tepat terhadap rambut dan kulit kepala.

Melalui kegiatan pemotongan rambut bagi murid-murid di daerah perbatasan, kami menunjukkan kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat yang tinggal di sana. Dengan menyelenggarakan kegiatan seperti ini, kami turut membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan mereka,” jelas Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *