Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga Beri Arahan dan Bimbingan Kepada Security Sun Plaza

Medan (www.Badainews.com)
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kel Madras Hulu Kec Medan Polonia merespon tentang beredarnya video di Medsos adanya keributan petugas Security Sun Plaza dengan pengemudi mobil diduga pengemudi Ojol.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga menyambangi Pos Security di Sun Plaza Jalan Zainul Arifin Kelurahan Madras Hulu Kec Medan Polonia dan bertemu langsung dengan petugas Security yang di dalam video tersebut bernama Riwan A Silaban, Senin (27/6/2022).

“Setelah kita sambangi kepada petugas Security tersebut, dirinya mengaku bahwa yang ada didalam video pada Sabtu 25 Juni 2022, sekita pukul 18.55 wib adalah benar dirinya dan permasalahan itu dikarenakan kesalahpahaman,” kata
Aiptu Juani Sinaga.

Mendengar pengakuan dari petugas Security tersebut, Aiptu Juani Sinaga selanjutnya memberikan arahan dan bimbingan penyuluhan agar dalam melaksanakan tugas tidak arogan, mengikuti SOP serta propesional.

“Yang bersangkutan juga sudah membuat surat pernyataan tertulis dan Video bahwasanya permasalahan itu sudah dianggap selesai dan tidak menjadi Problem bagi dirinya,”sebut Aiptu Juani Sinaga.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtimas Aiptu Juani Sinaga yang telah respon atas kejadian di lingkungan binaanya.

“Sehingga dengan responnya anggota Bhabinkamtimas atas kejadian di lingkungan binaannya dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah lingkungan binaannya,”tutup Kapolsek.(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *