Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Hadiri Peresmian Pondok Qur’an Yayasan Al – Ashriyyah Nurul Hadi

Panongan Badainews.com- Dalam rangka peresmian pondok Qur’an yayasan Ashriyyah Nurul Hadi Jajaran anggota polsek panongan Polresta tangerang menghadiri peresmian tersebut. Kamis (17/08/2022) Sekira 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustd. Hadi (Pemilik Yayasan Pondok Qur’an Yayasan Al Ashriyyah Nurul Hadi) Dr.(can) Habib Muhammad Waliyullah Bin Sayyiduna Syekh Habib Saggaf Bin Mahdi BSA, M. Ag. Habib Hasan Ayatullah Bin Sayyiduna Syekh Habib Saggaf Bin Mahdi BSA, M. Ag. KH. M. Ubaydillah Mubrim (Pimpinan PonPes Nuzhatul Muttagien) Ust. M. siddig, S. Pd. IL. (Rawa Saban Suka Diri)
Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Bripka Dolfi Suhandi (Bhabinkamtibmas Ds. Ciakar) Ustad. Ubaedilah

Dalam kesempatan kegiatan yang diselenggarakan di yayasan pondok Qur’an tersebut di kampung tarisi Rt.003/002 Desa Ciakar kecamatan Panongan. Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STk, SIk melalui kanit Bhabinkamtibmas Ipda Rusandi menitipkan Pesan kepada Masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI Polri.

“Keamanan dan ketentraman tidak hanya dari peran kami Polri semata, melainkan sinergitas atau kerjasama ulama dan tokoh agama dengan polri dalam peranannya di Masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui pengajian dan ceramah keagamaan, ” ujar Ipda Rusandi

Ustad Hadi selaku pemilik yayasan Pondok Qur’an mengucapkan ” ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Panongan telah memberikan pengamanan kegiatan ini, hingga berjalan sukses, lancar dan aman,” Tutup Ustad Hadi. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *