Berita TerbaruDaerahHukrimRagamRedaksi

Brigjend Pol Dadang Hartanto Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid Raya, Jaga Situasi Kamtibmas

MEDAN (www.badainews.com) – Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan safari subuh berjamaah di Masjid Raya Al – Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (9/12/2022). Kedatangan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi tersebut disambut para pengurus dan jamaah masjid raya dan selanjutnya bersama-sama melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.

Setelah selesai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, Dadang Hartanto mengatakan, Masjid Raya Al-Mashun merupakan kebanggaan warga Sumatera Utara dan sangat bersejarah bagi dirinya, karena, dulu sering melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di masjid ini.

“Tujuan saya datang ke Masjid Raya Al Mashun hanya untuk beribadah dan bersilaturrahmi dengan jama’ah serta pengurus,” katanya didampingi PJU Polda Sumut.

Pada kesempatan tersebut, Dadang Hartanto juga memohon doa untuk Polri – TNI maupun instansi daerah lainnya agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan berharap situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap aman dan kondusif.

“kepada seluruh jamaah di Masjid Raya Al – Mashun dan memberitahukan kepada keluarga di rumah maupun rekan-rekan terdekat untuk tidak membuat gangguan kamtibmas,” harapnya.

Foto : Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Dr H Dadang Hartanto SIK, memberikan cinderamata kepada jamaah yang melaksanakan Shalat Subuh di Masjid Raya.

 

Tidak lupa juga, jenderal bintang satu ini juga memberikan cinderamata berupa mukena serta sembako kepada jema’ah Masjid Raya Al – Mashun.

Saat bertugas di Polrestabes Medan dan menjabat sebagai Kapolrestabes Medan hingga menjabat Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi telah memiliki program shalat subuh berjamaah.

“Program subuh berjamaah yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meningkatkan hubungan tali silaturrahmi dengan masyarakat,” ungkapnya. (W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *