Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Cawapres, Erick Thohir Tidak Ada Apa – Apanya Dibandingkan Agus Flores

Jakarta Badainews.com- Kalau dalam Kisah Pewayangan, muncul sosok tak diketahui, tiba tiba muncul seketika Tampa diketahui mulai darimana asal usulnya, tiba tiba melejit begitu cepat.

Bahkan sampai Presiden Jokowi dan para petinggi sahabatnya.

Bahkan sebagian Paranormal Jawa Timur anggap sosok ini ditunggu tunggu untuk mewakili Majapahit di Istana Negara .

Dikhawatirkan Setelah Presiden Repulik Indonesia Bapak Jokowi, ketika tidak mau melanjutkan 3 periode, maka sosok memiliki Kharismatik Mutiara Timur ini bisa jadi calon pengganti yang betul-betul Pro Terhadap Rakyat, namanya sudah terkenal seantero Nusantara .

Selain itu, siapa saja yang mencalonkan jadi Presiden merupakan hak warga negara, karena salah satu dasar negara bahwa kedaulatan masih tertinggi di tangan rakyat.

Siapa sih nama itu yang disebut sebut memiliki Kharismatik Pemimpin , dia adalah Agus Flores yang memiliki nama Lengkap R Mas MH Agus Rugiarto SH.

Di prediksikan bisa jadi calon Wakil Presiden, populernya lebih memuncak ketimbang Erik Tohir atau Sandiaga Uno.

Dia sekarang sebagai apr
Ketua Umum Fast Respon Nusantara ( FRN ) .

” Yang paling tepat dan cocok untuk menjadi seorang tunggal calon waperes, wakil presiden, di karenakan Agus Folereze yang betul-betul dengan hati bekerja untuk rakyat se nusantara,” tegas salah satu Paranormal yang memiliki jabatan tertinggi di Negara Ini.

Sedangkan Ketika di Konfirmasi Ketua Umum Fast Respon Nusantara ( FRN ) Agus floreze mengatakan dirinya belum berpikir kesana, kecuali ada kudeta masyarakat mendukung dirinya mencalonkan Pemimpin Negara.

Baginya siapapun yang mencalonkan hak sebagai warga negara, akan tetapi perlu berkaca dulu, pada diri sendiri .

” Saya orang kampung, belum matang financial, dan belum matang hatiku, biarkan saya di FRN saja, ” tegasnya.

” Yang jadi Calon mereka yang betul-betul di pilih oleh Tuhan Yang Maha Esa, untuk menjadi Kepala Negara dan Wakil Kepalah Negara,’ ujarnya.

Lanjut Agus, kalau dirinya Calon Presiden Nanti Kaget Dunia , Presiden Republik Indonesia Agus Flores.

” Nanti Image yang terpikir, ormas ormas yg akan menguasai Negara, Tambang Ilegal tidak bisa jalan, rakyat yang kuasai Negara,” tegasnya. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *