Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Dalam memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan Batalyon Infanteri 121/MK Bagikan paket Sembako Kepada warga Panti Jompo

Badainews.com Galang Sabtu 15/06/2024 – Momentum Hari Ulang Tahun ke-74 Kodam I/Bukit Barisan, Batalyon Infanteri 121/MK melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat, Kegiatan baksos berlangsung di Panti Jompo Sai Putih Kec. Galang.

Sedikitnya 80 paket sembako dibagikan kepada warga Panti Jompo di wilayah binaan Yonif 121/MK kegiatan pembagian sembako ini merupakan kegiatan puncak bakti sosial dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74 tahun 2024, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu khususnya bahan pokok.

Sebelumnya kita sudah melaksanakan baksos mulai dari Donor Darah Tak hanya itu, kita juga melaksanakan karya bakti pembersihan tempat ibadah Gereja dan Masjid di wilayah Binaan Batalyon Infanteri 121/MK.

Di usia yang ke-74 ini, tentunya Kodam I/Bukit Barisan tidak bisa eksis dan kuat tanpa adanya dukungan dari rakyat, karena sejatinya ibu kandung TNI adalah rakyat, HUT Kodam I/Bukit Barisan Mengusung tema *“Kodam I/BB Bersinergi dengan rakyat manunggal membangun negri”* TNI siap sebagai benteng terakhir dalam mempertahan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *