Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Dengan KTP Warga Kota Medan, Relawan Mulahati For Bobby Bawakan Mujahid Penderita Batu Ginjal Berobat ke RSUP H. Adam Malik

Badainews.com Medan Kamis (10/10/2024) – Mujahid Lubis ( 41) Warga jalan Jamin Ginting gang Keluarga Padang Bulan Medan, terbaring lemah di tempat tidur dikarenakan menderita penyakit batu ginjal dengan bobot badannya 216 Kg ditemani istrinya Meta yang juga tak lagi bekerja karena harus merawat Suaminya yang sakit.

Semenjak sakit dan tidak bekerja, Mujahid bersama istri dan kedua anaknya tinggal menumpang di rumah Abang Kandung istrinya, karena semenjak sakit dan tidak bekerja, untuk makan sehari- hari mereka di tanggung Abangnya yang bekerja tukang las disalah satu bengkel.

Viralnya berita Warga penderita batu ginjal yang bobot badannya 216 Kg terdengar Neza Syahfitri anggota Relawan Mulahati For Bobby Nasution, yang segera merespon dan dilaporkan kepada Ketuanya Mulahati yang segera bentuk tim kerja turun langsung ke kediaman Mujahid Lubis di jalan Jamin Ginting gang Keluarga Medan.

Setibanya Mulahati dan Neza Syahfitri di kediaman Mujahid Lubis di jalan Jamin Ginting gang keluarga disambut Keluarga dan istri Mujahid bernama Meta. Melihat kondisi Mujahid terbaring tak berdaya dan butuh perawatan medis segera, membuat Mulahati terharu dan iba.

Selanjutnya Ketua Mulahati For Bobby langsung berinisiatif mengontak Ambulance Tim Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor 3 Hidayahtullah dan Yasyir Ridho Loebis ( HIRO) agar merapat ke kediaman Mujahid Lubis di Jalan Jamin Ginting gang Keluarga Padang Bulan untuk membawa Mujahid Lubis segera ke RSUP H. Adam Malik Medan.

Beruntung sekali Mujahid sebagai Warga Kota Medan punya Walikota Bobby Nasution yang meluncurkan program UHC kesehatan dengan KTP Kota Medan bisa berobat tanpa harus memikirkan biaya yang harus di keluarkan. Setelah Ambulance dari Tim HIRO datang, Mujahid pun dibawa ke RSUP H. Adam Malik didampingi Mulahati dan Neza Syahfitri dari Relawan Mulahati for Bobby langsung dibawa dan dirawat intensif di RSUP H.Adam Malik.

Di kesempatan itu Meta istri dari Mujahid sangat berterimakasih kepada Bobby Nasution melalui Relawan Mulahati For Bobby Nasution yang membawakan Suaminya ke RSUP Adam Malik untuk mendapatkan perawatan medis, sekaligus berterimakasih juga kepada Pasangan Calon ( Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor urut 3 Hidayatullah dan Yasyir Ridho Loebis ( HIRO) dengan bantuan Ambulance nya.

“Terima kasih kepada bapak Bobby Nasution yang telah membantu Kami berobat ke rumah Sakit melalui Relawan Mulahati for Bobby, terimakasih juga kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor 3 Hidayahtullah dan Yasyir Ridho Loebis ( HIRO) dengan bantuan Ambulance membawa ke Rumah Sakit Adam Malik,”Ujar Meta dengan mata berkaca – kaca menahan haru.

Ketua Relawan Mulahati For Bobby , Mulahati menerangkan bahwa Relawan Mulahati for Bobby adalah Relawan Walikota Medan Bobby Nasution saat maju Walikota Medan yang bergerak di bidang Sosial sekaligus juga mengawal program kerja Walikota Medan Bobby Nasution.

“Kami dari Relawan Mulahati for Bobby adalah Relawannya Pak Bobby Nasution Walikota Medan, bergerak di bidang Sosial untuk membantu Warga yang butuh bantuan di bidang Kesehatan, Pendidikan, dan lainnya sekaligus mengawal program kerja pak Bobby Nasution Walikota Medan dan sekarang ikut Pemilhan Gubernur Sumatera Utara dan Kami dari Relawan Mulahati for Bobby siap memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, ” Pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *