Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke – 46, Pimpinan Pusat Community Of Journalist Ucapkan Selamat Kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Area Akp Philips Antonio Purba SH MH

Medan Badainews.com- Tak terasa sudah 46 tahun usia Kanit Reskrim Polsek Medan Area Akp Philips Antonio Purba SH MH, diusia yang hampir mendekati setengah abad tersebut, Kanit yang terkenal ramah dalam bergaul ini kemarin merayakan hari jadinya di sebuah tempat di Kota Medan.

Kanit yang telah malang melintang bertugas disejumlah Polsek ini merayakan HUT nya yang ke 46 tersebut secara sederhana. Hanya dirayakan dengan mengundang sejumlah anggotanya yang bertugas di unit reskrim Polsek Medan Area.

Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution pun tidak ketinggalan menyampaikan ucapan yang sama walaupun agak telat. Ucapan itu disampaikan pada Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 23.00 Wib melalui sambungan Whatsapp pribadi terhadap Kanit yang terkenal low profile ini.

Roy Nasution yang juga Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut ini mengucapkan, semoga dengan bertambahnya usia, maka semakin bijaksana lagi dalam memimpin pasukan dan dapat menjadi pemimpin yang amanah.

Apalagi diketahui bahwa, wilayah Medan Area merupakan daerah yang rawan, untuk itu dirinya mengharapkan semoga Akp Philips Antonio Purba dapat bersinar terus dalam memimpin serta tetap amanah dan ramah terhadap anggota dan juga masyarakat. Demikian kata Roy Nasution kepada awak media yang menemuinya di sebuah caffee di Jalan HM Jhoni Medan Kota. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *