Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Di Jum’ at Barokah, Poros Muda Sumatera Utara Berbagi Dengan Sesama

Deli Serdang Badainews.com- 24/06/2022 jumat barokah Poros Muda Sumatera Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke panti asuhan yatim piatu Takaful yang berada di Jl.Pertahanan Bakaran batu Dusun 4 Patumbak Deliserdang.

Pihak yayasan menyambut positif kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh poros muda Sumatera utara ,dialog yang dilakukan pun sangat sederhana seputar daripada ruang lingkup yayasan tersebut,perlu diketahui bahwa di yayasan tersebut juga sudah banyak mencetak generasi penghafal alqur’an.

Diakhir kunjungan poros muda Sumatera utara yang wakilkan oleh Syahrial Adhani dan rekan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yayasan yang sudah meluangkan waktu dan tempat dalam silaturahmi tersebut.dalam hal ini juga poros muda Sumatera utara dengan sedikit rezeki berbagi kepada pihak yayasan seperti beras,daging ayam segar dan bubur sehat siap saji.

Semoga silaturahmi ini terus berjalan untuk seterusnya,kunjungan silaturahmi ini dilakukan serta dijalankan atas arahan dan perintah langsung dari ketua umum poros muda Sumatera utara Andi A Sembiring. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *