Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Diduga Korslet, Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

TEMBUNG, MEDAN (www.badainews.com) – Suasana di Jalan Metereologi IV, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, mendadak heboh, Minggu (19/06/2022) malam 20.30 WIB. Pasalnya, satu unit rumah hangus terbakar.

Informasi yang diperoleh, rumah yang terbakar tersebut milik Jamila Riani br Saragih (56), warga Jalan Metereologi IV, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung. Tak ada korban jiwa, namun, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Menerima informasi tersebut, personil kepolisian Unit Reskrim Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi.

Tiba di lokasi kejadian, personil Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan serta Olah TKP “Kita juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi terkait kebakaran tersebut,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agustiawan ST SIK, Senin (20/06/2022).

Lanjut, jelas Muhammad Agustiawan, api berhasil dipadamkan setelah 5 mobil unit pemadam kebakaran tiba dilokasi dibantu dengan warga sekitar. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun, kerugian puluhan juta rupiah,” bebernya.

Muhammad Agustiawan menuturkan, diduga penyebab kebakaran tersebut dari korsleting listrik yang berada di Lantai II. “Dugaan sementara, kebakaran karena hubungan arus pendek listrik (korsleting listrik),” ungkapnya. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *