Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Diduga Menjadi Tempat Prostitusi Terselubung, APH Rakut Gerebek Aero Hotel

Badainews.com Tanjung Morawa – Sepertinya APH khususnya Kepolisian Polsek Tanjung Morawa dibawah pimpinan AKP MH Tambunan terlihat mengabaikan adanya dugaan lokasi prostitusi terselubung yang beroperasi diwilayah hukumnya.

Hal itu terlihat pada Jum’at (16/08/2024) dimana menurut warga yang berdomisili di Desa Tanjung Morawa A memberitahukan kepada awak media ini adanya lokasi prostitusi di Hotel Aero yang terletak di Jalan Paya Pasir Pesawat Aero Dusun II Tanjung Morawa A Kabupaten Deli Serdang. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat hampir setiap malam terlihat anak dibawah umur yang diduga sedang menunggu tamu dihotel tersebut.

Apalagi beberapa waktu lalu hotel tersebut juga pernah dirazia oleh pihak Kecamatan. Namun sampai saat ini Hotel tersebut belum pernah digerebek oleh pihak kepolisian terutama Polsek Tanjung Morawa.

Bahkan masyarakat sekitar memberikan keterangan kepada awak media ini bahwa, hampir setiap malam ada saja anak – anak wanita yang dibawah umur terlihat dihotel tersebut. Hal inilah yang menimbulkan dugaan bahwa di hotel tersebut adanya prostitusi terselubung, untuk itu melalui pemberitaan ini masyarakat meminta agar kepolisian khususnya Polsek Tanjung Morawa agar dapat melakukan razia dihotel tersebut, apalagi malam besok yaitu malam libur 17 Agustus pastinya banyak pengunjung yang bukan suami istri atau bukan muhrimnya menginap dihotel tersebut. Demikian kata warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut melalui awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *