Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Disinggung Polisikan Robby Salah Sasaran, Delmeria Sikumbang Reject Handphone

Medan Badainews.com- Gembar – gembor, Delmeria Sikumbang yang juga anggota DPR-RI melaporkan alias polisikan Robby Ananggara dengan dugan sangkaan penipuan dan penggelapan. Ada yang janggal.

Selain, dalam kasus yang dilatari atau didasarkan dari Kesepakatan Kerjasama bodong alias melanggar hukum versi putusan perdata dan ditanda tangani 3 orang poitisi itu menguap salah sasaran laporkan Robby Ananggara.

Parahnya pun, pelapor Delmeria Sikumbang yang kini juga sebagai anggota DPR-RI Asal Sumut 2 dari Partai Nasional Demokrat Sumatera Utara itu, malah reject alias putuskan sambungan handphone atau bungkam saat dikonfirmasi.

“Tuuut, tuuut, tuuut” seperti itulah kira-kira suara handphone Delmeria Sikumbang terdengar, dan kemudian terlihat tulisan berdering, saat wartawan konfirmasi, namun berujung sambungan diputuskan, Selasa (18/10), sekira pukul 15.00 Wib.

Meskipun sebelum sambungan seluler diputuskan politisi senayan asal Sumatera Utara sempat menjawab panggilan wartawan. “Halo. Siapa ini,“ bilang Delmeria dari seberang menjawab panggilan wartawan melalui panggilan WhatsApp.

Sayangnya, begitu wartawan selesai memberitahuan identitas, dan kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan terkait Robby Ananggara yang dilaporkan mengaku tak menggelapkan dan menipu dirinya, kader Nasdem Sumut itu langsung reject alias putuskan sambungan seluler.

Tak sampai di situ, lewat pesan chat WhatsApp, berbagai konfirmasi pertanyaan yang dilayangkan ke Delmeria Sikumbang, di antaranya, sebagai berikut; Apakah ibu ada dirugikan secara material, oleh Robby. Apa bentuk materialnya dan berapa nilainya?

Kemudian, lewat chat WhatsApp, wartawan juga menyinggung, bukti serah terima barang dengan Robby. Mohon penjelasan kapan dan dimana?. Namun, sayang kedua konfirmasi di atas tak juga kunjung dibalas hingga berit naik tayang.

Begitu juga saat disinggung mencuatnya kabar, adanya serah terima uang antara Indra Alamsyah dan Nurma. Artinya kenapa kedua orang yg serah terima uang tak turut dilaporkan. Padahal telibat dalam kesepakat kerjasama. Juga tak berbalas

Belakangan ditanyai soal, penandatanganan kerjasama bodong yang mengatasnamakan PT Dirgantara Deli Trans. Serta dimintai tanggapannya, apakah tidak salah sasaran dalam laporannya. Sayangnya, orang paling wahid di senayan dari Sumut 2 itupun tak membalasnya.

Sebelumnya, Robby Ananggara, kepada wartawan mengatakan, kalau dirinya dilaporkan Delmeria Sikumbang di Polda Sumut, adalah salah sasaran. “Apalagi saya diduga sangkaan penipuan penggelapan,” tegasnya.

Menurutnya, tak ada sedikitpun barang baik berupa uang maupun LPG milik Delmeria Sikumbang, yang menjadi objek bisnis dalam perjanjian kesepakatan kerjasama itu yang saya gelapkan.

Kemudian dia juga menyinggung keanehan dalam laporan itu. “Sudah jelas-jelas dalam gelar perkara ada tranksaksi dan serah terima uang dan itu tidak melibatkan dirinya. Namun Delmeria tak melaporkan. Ini ada apa. Apa saya mau dikambingitamkan,” celutuknya. (Neng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *