Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut Hadiri Acara Pelantikan DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Medan Di Tiara Convention Centre

Medan Badainews.com- Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumatera Utara yang saat ini dipimpin oleh M Azmi pada sabtu (23/07/2022), sekitar pukul 14.00 Wib menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Medan bertempat di Tiara Convention Centre Jalan Cut Mutia Medan.

Kehadiran Ketua DPD BAS Sumut yang diwakili oleh Ketua OKK M Irfan dan Wakil Sekretaris 1 Roy Nasution beserta beberapa fungsionarisnya tersebut, guna memenuhi undangan dari Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Harianto Sihotang yang disampaikan beberapa waktu lalu.

Turut menyambut kedatangan Pimpinan Brigade Anak Serdadu Sumatera Utara M Toyib, Hj Laila Samosir, Ali Topan dan Herianto Siahaan. M Irfan selalu Ketua OKK menyampaikan pesan Ketua bahwa pihaknya mengucapkan Terima kasih atas undangan dari DPD IPK Kota Medan yang langsung disampaikan oleh Ketua terpilih Benny Harianto Sihotang yang saat ini juga menjabat anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra. Semoga dengan dilaksanakannya pelantikan ini, maka IPK diharapkan dapat terus bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Sumatera Utara terutama Kota Medan.

Sedangkan Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Harianto Sihotang dalam hal ini mengucapkan, Terima kasih bagi para ormas yang telah berhadir pada hari yang berbahagia ini. Dimana terlihat hadir dari Pemuda Batak Bersatu dan KNPI serta seluruh DPD IPK se Sumatera Utara dan juga Indonesia. Demikian kata Ketua yang low profile tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *