Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara Dukung Kinerja Polri Berantas Teroris

Medan Badainews.com- Pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Mako polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat pada Rabu (07/12/2022) dan menyebabkan 11 orang mengalami luka serta ada anggota Polri yang meninggal dunia, menimbulkan luka mendalam ditubuh Kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut membuat DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Heri Siswoyo angkat bicara. Melalui Sekretarisnya Roy Nasution, Ormas yang terkenal cukup banyak membela rakyat ini kini menunjukkan jati dirinya dengan mendukung Polri memberantas teroris yang kembali muncul setelah beberapa waktu tidak kelihatan batang hidungnya.

Perbuatan keji yang sangat tidak diinginkan tersebut terjadi saat aparat kepolisian di Mapolsek Astana Anyar sedang melakukan aktifitasnya sehari – hari, Polsek yang seharusnya untuk orang mencari keadilan ini kembali bobol oleh masuknya teroris. Padahal Polisi sudah bekerja maksimal dalam memberantas segala bentuk teroris, tetapi kemungkinan teroris mempunyai cara yang sedikit berbeda untuk melakukan aksinya.

DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara, mendukung kinerja Polri yang selama dipimpin oleh Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M. Si sudah cukup baik. Apalagi Kapolri sudah bekerja maksimal, untuk itu Roy Nasution selaku Sekretaris DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara meminta kepada Kapolri agar teroris tidak diberi ruang dan diberantas habis sampai keakar – akarnya, karena yang namanya bom bunuh diri tidak dibenarkan oleh agama apa pun. Tidak ada yang namanya mati syahid apabila melakukan bom bunuh diri, itu hanya dilakukan oleh manusia yang berfikiran dangkal dan telah didoktrin oleh orang – orang yang tidak mau Indonesia ini aman. Roy Nasution mengatakan bahwa kinerja Polri sudah cukup baik serta mendapat dukungan dari masyarakat. Demikian kata Roy Nst yang juga Koordinator Community Of Journalist Indonesia ini kepada awak media di Caffe Sagar Medan. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *