Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

DPW APPI Sumut Gelar Konsolidasi Kepengurusan bersama Wasekjen Pusat

Badainews.com Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (APPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) gelar rapat konsolidasi Dan evaluasi kepengurusan bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pusat Bastian Tampubolon SH.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dari sejumlah pengurus DPW APPI Sumut bertempat di Cafe KR.59, Jl. Ngumban Surbakti pukul 15.00 Wib Sore s/d Selesai.

Hardep SH, selaku ketua wilayah terpilih DPW APPI Sumut, menjelaskan hasil daripada rapat koordinasi bersama Tim APPI Pusat terdapat perubahan beberapa kepengurusan dari yang terdahulu dengan hasil musyawarah yang telah disepakati bersama.

Dan Wakil Ketua dijabat oleh Roymansah Nasution, Sekretaris Wilayah Bung Joe Sidjabat, Wakil Sekretaris Rahma Dani, Bendahara Trisna Haryati beserta wakilnya Rolla Mutiara.

“Adapun nama dalam pergantian tersebut, di karenakan dengan adanya kebutuhan di dalam kelembagaan APPI di Sumut dan atas kesepakatan bersama dan di ketahui oleh Ketua Umum Ade Julhaidir”, terang Wasekjen Pusat Bastian.

Bastian Tampubolon SH, kembali menyampaikan kepada jajaran yang baru dibentuk semoga kiranya DPW APPI Sumut dapat saling bersinergi dan Solid untuk menyongsong kemajuan Organisasi ini untuk kedepannya.

Dan juga dapat berperan aktif untuk menampung berbagai keluh kesah ditengah tengah masyarakat di wilayah Provinsi Sumatera Utara, karena yang sesungguhnya wartawan merupakan pilar ke empat (4) demokrasi bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Bastian menyampaikan APPI merupakan suatu lembaga dan perkumpulan para wartawan/ jurnalistik yang mempunyai anggota di Seluruh Wilayah Indonesia.

“Dan kita berharap seluruh jajaran Dewan Pimpinan Wilayah APPI Sumut mampu menjadi garda terdepan turut serta dalam membangun kepemerintahan yang bersih dan terbuka dalam penyampaian informasi yang akurat”, ungkapnya lagi.

“Agar tercapai kemajuan di wilayah Provinsi Sumatera Utara kita harus tampil berkualitas dan berwibawa sebagai profesi, berikan dukungan secara penuh, pemerintah juga wajib melibatkan jajaran para awak media untuk berkolaborasi dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah setempat”, tutupnya kepada tim awak media yang bertugas. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *