Berita TerbaruNasionalRagamRedaksi

DPW Garnizun DKI Jakarta Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK Diponegoro 1 Rawamangun

Jakarta Badainews.com- Dalam rangka Masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Diponegoro 1 Rawamangun Jakarta bekerja sama dengan DPW Garnizun DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan siswa, Kamis (14/07/2022).

Dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan siswa di SMK Diponegoro 1 Rawamangun Jakarta tersebut hadir Ketua DPW Garnizun DKI Jakarta Saifullah SH, M.Kn, didampingi jajaran Pengurus diantaranya Anwar Jafar serta Fani.

Dalam kegiatan sosialisasi yang disambut antusias oleh siswa/i SMK Diponegoro 1 Rawamangun tersebut Wakil Ketua DPW Garnizun DKI Jakarta H. Surya Darma yang bertindak sebagai Narasumber menyampaikan materi tentang dahsyatnya bahaya narkoba dilingkungan pelajar serta bagaimana upaya menghindar dari pada godaan dan ajakan untuk menggunakan narkoba.

Hal ini disampaikan karena semakin maraknya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja khususnya di lingkungan sekolah. Sehingga siswa/i baru diberi pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana sehingga siswa/i nantinya bisa terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Wakil Kesiswaan SMK Diponegoro 1 Fajar Adrian, S.Pd mengatakan bahwa kerjasama sosialisasi ini dirasakan penting bagi sekolah, hal ini karena sekolah SMK Diponegoro 1 terkenal dengan sekolah religius dan menjunjung akhlak yang baik. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *