Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara Hadiri Ultah Anak Dari Koleganya

Medan Badainews.com- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM pada Sabtu (04/06/2022) sekitar pukul 19.00 Wib menghadiri acara Ulang Tahun dari salah satu kolega pengurus Perkumpulan MOI Sumut yakni Wanti Afridayani Lubis S Kom.

Acara yang digelar di salah satu perumahan elite Kota Medan tersebut dihadiri sejumlah pejabat Pemprovsu dan juga Pemko Medan, terlihat para tamu yang hadir tersebut diantaranya Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien.

Tuan rumah juga menyambut tamu dengan sangat gembira, sebab tamu terlihat silih berganti mengucapkan Selamat ulang tahun pada Putrinya yang bernama Sasa dan pada saat itu berulang tahun yang ke – 23 Tahun.

Dalam pesannya, orang tua atau tuan rumah menyatakan semoga diusia yang ke 23 tersebut. Anaknya bisa menjadi anak yang mandiri dan dapat menjadi lebih dewasa lagi. Terlihat juga yang hadir dari DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution dan Armini.

Diakhir acara tersebut pun, seluruh tamu undangan berkesempatan bercengkrama serta berswa photo dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien yang terkenal ramah dan low profile tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *