Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumatera Utara Ucapkan Selamat HUT Ke-57 Buat Kapolres Batubara

Medan- Lagi ditengah situasi pandemi covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir ini,serta ditengah keprihatinan bangsa ini menghadapi kondisi ekonomi yang tengah sulit seperti saat ini.Peran pihak kepolisian sebagai garda terdepan untuk memberi edukasi kepada masyarakat sangat dibutuhkan oleh setiap insan.

Disaat itu pula kepolisian khususnya Polres Batubara yang dipimpin oleh AKBP Ikhwan Lubis sebagai pembina KSJ (Komunitas Sedekah Jum’at) tetap berbagi kepada masyarakat terutama fakir miskin dan kaum dhuafa.

Seperti yang terlihat Rabu(07/07/2021).Kapolres yang terkenal low profile dan rendah hati ini melaksanakan syukuran kecil-kecilan dihari jadinya yang ke 57 tahun ini.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis sengaja tidak mengadakan acara, dan hanya berbagi untuk rakyat yang sedang kesusahan serta kaum dhuafa.Karena dengan bertambahnya usia maka semakin bijak dalam memimpin suatu organisasi,demikian kata Kapolres.

Demikian juga DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang saat ini dipimpin oleh PLT Ketua Ir.H.Hamlet Harahap MM melalui Ketua Hubungan Antar Lembaga Roymansyah Putra Nasution atau akrab disapa Roy turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Batubara yang dikenal ramah dikalangan awak media ini.

Apalagi AKBP Ikhwan Lubis bukanlah orang baru dikepolisian,menurut Roy dirinya sudah mengenal AKBP Ikhwan Lubis sejak menggantikan Dansui menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan.Untuk itu atas nama DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara,mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke -57 buat AKBP Ikhwan Lubis dan semoga dengan bertambahnya usia maka semakin bijaksana lagi dalam memimpin serta lebih baik lagi kedepannya.Demikian kata Roy selaku Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara ini.(Roy Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *