Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Sumut Rayakan HUT Ke – 12 Anak Dari Salah Seorang Pengurusnya

Medan Badainews.com- DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM pada Jum’at (11/02/2022) sekitar pukul 13.30 Wib merayakan HUT ke – 12 Tahun anak dari salah satu pengurusnya yang bernama Wanti Afridayani Lubis.

Bertempat di Almaqsa Resto Jalan AR Hakim Medan, Wanti Afridayani Lubis terlihat sangat sumringah merayakan HUT dari anaknya yang terlihat sederhana dengan suasana ala Timur Tengah.

Anak dari Wanti Afridayani Lubis yang merayakan Ultahnya ke 12 tersebut bernama Nurazizah Aqla dan saat ini bersekolah di SMP. Terlihat hadir di acara tersebut Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW MOI Sumut Roy Nasution dan Armini.

Wanti selaku pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut berharap di Hari Ulang Tahun anaknya yang ke 12 tahun 2022 ini mengatakan bahwa, dirinya tak banyak berharap. Dirinya hanya meminta kepada Allah tetap diberi kesehatan dan semoga dimudahkan rezekinya.

Acara itu sendiri berjalan dengan tetap menerapkan protokok kesehatan yang ketat dan tamu undangan pun harus menjalani test swab. (MC.MOI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *