Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

El Adrian Shah SE Pimpin Partai Hanura Sumut, COJ Ucapkan Selamat

Medan Badainews.com- Community Of Journalist yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution pada Rabu (29/06/2022) sekitar pukul 12.00 Wib mengucapkan Selamat atas terpilihnya El Adrian Shah SE memimpin DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara.

Ucapan itu disampaikan secara langsung oleh Koordinator Community Of Journalist Roy Nasution kepada El Adrian Shah SE yang mana diketahui Ketua DPD Hanura Sumut tersebut juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sumut.

El Adrian Shah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sumut tersebut mengucapkan Terima kasih atas ucapannya dan meminta dukungan agar Partai Hanura dapat menjadi pemenang di 2024 mendatang. Bahkan dirinya juga memohon doa restunya untuk memimpin Partai ini lebih baik lagi kedepannya.

Sedangkan Roy Nasution selalu Koordinator COJ dalam hal tersebut juga mengatakan, semoga Ketua DPD Partai Hanura Sumut dibawah pimpinan El Adrian Shah SE dapat lebih baik lagi kedepannya. Demikian kata Koordinator COJ yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *