Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Giat Vaksinasi Di Kecamatan Biru- Biru Terus Berlanjut

Biru- Biru- Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Deli Serdang terus melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayahnya, terutama yang belum mendapatkan vaksinasi.

Itu dapat terlihat pada Jum’at (22/10/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Puskesmas Biru- Biru. Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi terlihat juga turut mengamankan giat vaksinasi tersebut.

Kegiatan itu sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, adapun jenis vaksin yang disuntikkan oleh petugas Puskesmas tersebut yakni jenis Pfizer untuk masyarakat 91 orang, untuk lansia 2 orang dan untuk remaja 267 orang dengan dosis I yang kesemuanya bersumber dari Dinas Kesehatan.

Hadir dilokasi Vaksinasi tersebut : Danramil 04 Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Polsek Biru- Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru- Biru, Anggota Polsek Biru- Biru serta para pegawai Puskesmas Biru- Biru.

Iptu Cahyadi selaku Kapolsek Biru- Biru dalam hal ini mengatakan bahwa, pengamanan tersebut merupakan tugas dari pihaknya untuk mengantisipasi masyarakat agar jangan berkerumun. Serta dapat meminimalisir penyebaran virus covid- 19, demi Indonesia sehat dan pulih kembali. Demikian kata Kapolsek. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *