Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Giliran DPC PKN Deli Serdang Melakukan Revitalisasi Pengurusnya

Medan Petisah Badainews.com- Setelah beberapa waktu lalu DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Tanah Karo melakukan revitalisasi kepengurusannya, kali ini revitalisasi kepengurusan DPC Pemuda Karya Nasional Deli Serdang yang melakukannya.

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Deli Serdang melakukan revitalisasi kepengurusannya. Adapun pengurus yang direvitalisasi yakni Sekretaris lama Jo digantikan oleh Albert Purba dan Bendahara kini dijabat oleh Tuti Nasution.
penyerahan SK hasil revitalisasi kepengurusan DPC PKN Deli Serdang tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian didampingi Sekretaris Hendra Gunawan Purba, Ketua Harian Rendi Siagian, Wakil Ketua OKK Heri Purnomo ST, Wakil ketua OKK faray todi SH,Azhar, Roy Nasution, Jhon Laia, Sekretaris Brigsus Sumut Rajaman Purba dan Riko Aritonang .Turut hadir Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan beserta seluruh unsur pengurus DPD PKN Sumut dan juga DPC Deli Serdang yang direvitalisasi.

Ketua DPD PKN Provinsi Sumatera Utara Maruli Aner Siagian menyampaikan sesuai perintah Ketua Umum DPP PKN Mikhail TP Purba agar pengurus yang direvitalisasi benar – benar mengembangkan PKN sampai keseluruh pelosok Desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang karena bertepatan pusat organisasi berada di kabupaten deli serdang.

Sedangkan Ketua DPC PKN Kabupaten Deli Serdang Tumpal Sijabat didampingi oleh pengurusnya dalam revitalisasi tersebut mengatakan bahwa, sesuai arahan ketua DPD PKN Sumut dan perintah Ketua Umum DPP PKN dirinya selaku Ketua DPC akan mengembangkan Pemuda Karya Nasional sampai ke pelosok Desa yang ada di Deli Serdang, apalagi tahun politik juga sudah semakin dekat.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKN Sumut Hendra Gunawan Purba menambahkan bahwa dirinya yakin DPC Deli serdang yang dipimpin ketua tumpal sijabat dan para pengurusnya bakal dapat menjalankan amanah tersebut. Demikian kata Sekretaris yang terkenal ramah kepada awak media. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *