Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Golkar Bireuen Adakan Buka Puasa Bersama, Rajut Silaturahmi Dan Santuni Anak Yatim

Bireuen Badainews.com- Ketua Golkar Bireuen H Mukhlis adakan Buka Puasa bersama dalam rangkaian temu ramah menjalin silaturahmi yang lebih erat dalam balutan Pengurus Golkar Bireuen dan DPD 1 Aceh

”. H Mukhlis Ketua DPD Golkar Kabupaten Bireuen melaksanakan Bukber di rumahnya Pulo Ara Geudong Teungoh Kec .Kota Juang Bireuen Minggu
24 April 2022.

Pelaksanaan kegiatan diwarnai dengan agenda rutinitas menyantuni anak yatim ratusan orang anak yatim dari berbagai Gampong.

H Mukhlis pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah rutinitas apalagi menyantuni anak yatim.

” Kita adakan buka bersama dalam ikatan kebersamaan mempererat silaturrahmi dengan perwujudan kepedulian terhadap anak yatim piatu yang kita cintai. dengan mempererat silaturrahmi.

Insya allah kita tetap berusaha rutin mengadakan kegiatan serupa setiap tahunnya bersama .masyarakat,anak yatim piatu dan para ulama

Mukhlis Takabeya sangat berharap, semoga  pemberian santunan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu sekaligus momen silaturrahmi, Jangan dilihat jumlahnya, kita harapkan berkah dari Allah SWT. 

“ saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim sekaligus mempererat tali silaturahmi.  merajut erat silaturrahmi yang diberkahi Allah SWT,”

Acara bukber dihadiri selain anak yatim dan Pengurus Golkar Kab Bireuen ,dan DPD 1 Aceh para ulama ,Bupati Bireuen para pegawai PT Takabeya,para wartawan , dan masyarakat sekitar dan para undangan lainnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *