Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Grand Final Pemilihan Bintang Remaja Sumatera Utara 2022 Hadirkan Talent Muda Dan Berbakat

Medan Johor Badainews.com- Setelah digelar dibeberapa sekolah pada waktu lalu dan mencapai puncaknya pada Rabu (23/03/2022), Grand Final Pemilihan Bintang Pelajar Sumatera Utara 2022 memasuki Grand Final.

Acara yang dilakukan oleh Roemah Salsabilla Production tersebut dilaksanakan untuk, melihat sejauh mana bakat – bakat anak muda terutama kaum millenial yang ada di Sumatera Utara ini dapat tersalurkan.

Acara yang digelar 1 hari penuh tersebut bertempat di Gedung Graha dr Fatimah Gultom, yang terletak di Jalan Eka Warni Kecamatan Medan Johor dan dibuka secara resmi oleh Owner Roemah Salsabilla Production Dewi Sartika serta dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Medan.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan Media Online Sumatera Utara Roy Nasution sekaligus Koordinator Community Of Jurnalis, serta Ketua Bidang Kewirausahaan DPW Perkumpulan MOI Sumut Wanti Afridayani Lubis S Kom serta Bendaharanya Armini tersebut berlangsung secara meriah.

Grand Final yang dihadiri oleh seluruh anak sekolah se Sumatera Utara tersebut memperebutkan piala serta dana pembinaan yang langsung diberikan oleh Owner Roemah Salsabilla Production Dewi Sartika.

Ikhwan Ritonga yang hadir dalam acara tersebut mengatajan bahwa, event seperti ini sangat baik dilakukan. Mengingat dimasa pandemi Covid – 19 ini banyak anak sekolah yang belajar secara daring dan bakatnya tak tersalurkan. Dirinya pun mengatakan bahwa kedepannya, dirinya siap memberikan bantuan serta menjembatani Roemah Salsabilla Production untuk melakukan event yang serupa dengan bekerjasama serta bermitra dengan Dinas Pariwisata Kota Medan.

Pagelaran acara Grand Final Pemilihan Bintang Pelajar Sumatera Utara 2022 ini sendiri berjalan, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *