Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Halal – Bihalal Akbar Rentan 1445 H, Dihadiri Puluhan Relawan

Badainews.com Medan – Guna menjalin silaturahmi antar sesama organisasi kemanusiaan serta relawan yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Utara pada Jum’at (10/05/2024) sekitar pukul 14.00 Wib. Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) melakukan halal – bihalal di Cafe 3D yang terletak di Jalan Helvetia Medan.

Halal bihalal yang berlangsung cukup meriah itu dihadiri oleh unsur BPBD Kota Medan, Ketua DPD BAIM – HAM RI Novrizal Tanjung SH beserta pengurusnya, Ketua DPD PANNA Sumut Vivian Arnie SH yang juga seorang pengacara handal Kota Medan dan anggota, DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) yang diwakili oleh Suprapto, Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut sekaligus Koordinator Community Of Journalist Indonesia, Pimpinan Umum Media Online Annanews.co.id Trisna Haryati, serta beberapa organisasi lainnya.

Ketua Umum DPP Rentan M. Yunus yang didampingi sejumlah pengurusnya mengatakan bahwa, Halal Bihalal ini dapat terlaksana berkat bantuan dari rekan – rekan Pengurus. Dirinya juga mengatakan bahwa Rentan adalah organisasi sosial yang siap membantu pemerintah apabila terjadinya bencana, dari awal organisasi ini berdiri telah banyak membantu pemerintah dalam menanggulangi bencana terutama BPBD serta Basarnas.

Ketua yang terkenal low profile ini juga mengatakan selamat datang kepada para tamu undangan dari organisasi yang ada di Sumut dan Kota Medan, semoga kedepan kerjasama ini dapat terus terjalin. Demikian kata Ketua Umum DPP Rentan Indonesia yang didampingi para pengurusnya tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *