Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Hapendi Harahap Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah

Badainews.com Medan – Dr. Hapendi Harahap, SH.Sp.N., MH, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT) untuk Periode 2024-2027.

Penetapan dan pelantikan dilakukan oleh Presidium Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) VIII di Hotel Adi Medan, Sumatera Utara, pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Hapendi Harahap terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Periode 2024-2027 setelah sebelumnya peserta kongres yang dihadiri sebanyak 1.594 PPAT dari seluruh Indonesia secara aklamasi menerima hasil penetapan calon Ketua Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Periode 2024-2027.
Selain penyerahan SK Pelantikan Ketum Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) terpilih, pada saat yang sama juga dilaksanakan penyerahan Pataka Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dari Presidium kepada Ketua Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) yang terpilih yaitu kepada Hapendi Harahap.

Selain itu Presidium Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) VIII juga melantik anggota Majelis Kehormatan Pusat (MKP) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Periode 2024-2O27

Pada saat yang sama Rapat Pleno Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) VIII Medan menetapkan dan memutuskan Kongres IPPAT IX akan diselenggarakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Selain itu Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) VIII Medan juga telah menetapkan Rakernas Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) akan diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Utara. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *