Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Hendra Gunawan Purba Resmi Gantikan Ir Lamsar Saragi Sebagai Sekretaris DPD PKN Sumut

Medan Petisah Badainews.com- Menindak lanjuti surat peringatan DPP kepada sekretaris DPD PKN sumut yaitu Ir Lamsar Saragi, maka pada Senin (14/03/2022) sekitar pukul 14.30 Wib, DPD PKN sumut mengadakan rapat pleno/revitalisasipengurus harian.

Rapat yang langsung dipimpin oleh ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian beserta jajaran pengurus yang hadir diantaranya Ketua Harian DPD PKN sumut Rendi Siagian SH, Bendahara Dodi Shaputra, Wakil ketua Azhar, Hendra Purba, John Laia, Heri Purnomo, Ruslan Koto, Ryan Hanafi, Donald Sinaga, Roymansyah Putra Nasution.

Terlihat juga hadir Komandan Brigsus PKN Sumut Sutikno, Sekretaris Brigsus Rajaman Purba dan pasukannya,serta puluhan pengurus lainnya. Tampak juga turut dihadiri unsur pengurus DPP seperti Ketua Harian Arya Agustinus Purba, Agusli , Sekretaris Brigsus DPP PKN Irwansyah Ali Murtadha SH, Direktur LBH DPP Sunansyah Aulia SH dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Dalam rapat pleno ini disepakati bahwa demi kemajuan organisasi maka DPD PKN sumut melakukan revitalisasi kepengurusan termasuk mengganti sekretaris dan pengurus yang tidak aktif maupun yang berhalangan tetap/meninggal dunia.

Sembari menunggu pengesahan SK baru dari DPP PKN,roda2 organisasi DPD PKN sumut tetap berjalan seperti biasa.

Agusli SH perwakilan DPP PKN memberikan arahan kepada DPD PKN sumut agar apa yang sudah disepakati dalam rapat dan menjadi keputusan harus dihormati serta dijalankan semua kader PKN.Seluruh kader juga harus senantiasa bersama-sama mengembangkan organisasi dan berbuat kegiatan – kegiatan sosial agar kehadiran PKN dapat di senangi masyarakat. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *