Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Kabag Ops Polrestabes Medan Dan Kasat Samapta Patroli Antisipasi Kemacetan Jalur Medan – Berastagi

MedanBadai News. Com || Mencegah terjadinya kemacetan dan berlapisnya kendaraan di badan jalan menuju Medan – Berastagi, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP. Arman Muis. SIK dan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaen. SH. SIK. MH bersama anggota lakukan Patroli Sepeda Motor Pengurai kemacetan. Sabtu (07/05/2022).

Sementara, Walaupun dalam keadaan panas disiang hari yang menyengatkan kepala, Kabag Ops dan Kasat Samapta Polrestabes Medan dengan menggunakan sepeda motor dinas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) tetap semangat memimpin langsung kegiatan Patroli untuk memantau pengamanan jalur arus lalu lintas Medan – Berastagi

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP. Arman Muis. SIK, menyampaikan, “Bahwa anggota yang merupakan Tim Pengurai Kemacetan di jalur Medan – Berastagi ini merupakan gabungan dari Satuan Samapta, Satuan Lalulintas dan dari Polsek – Polsek yang sudah ditentukan.

Selanjutnya, Tim urai ini untuk mengantisipasi kemacetan sepanjang jalan Medan – Berastagi yang disebabkan oleh kendaraan mogok atau ada gangguan Police Hazard lainnya. Kemudian, yang dapat menghambat lancarnya arus lalu lintas Medan – Berastagi”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *