Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kabareskrim Komjend Pol Agus Andrianto Bersama DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Bantu Korban Kebakaran

Asahan Badainews.com- Ka.Bareskrim Polri Komjend Pol Agus Andrianto bersama DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Asahan memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya bagi korban bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu 17 April 2022 sekira pukul 02.30 wib didusun II desa Sei Apung Jaya kecamatan Tanjung Balai Asahan .

Keterangan ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan Rianto mengatakan Bhakti sosial yang dilangsungkan hari ini atas prakarsa bapak Komjend Pol Agus Andrianto selaku Ka.Bareskrim Polri yang memberikan amanah ke DPD PKB Pujakesuma untuk melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memberikan bantuan sembako maupun bantuan lainnya kepada 66 kepala keluarga dengan jumlah cacah jiwa sebanyak 286 jiwa, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, ujarnya.

Lebih lanjut Rianto mengatakan selain melaksanakan bhakti sosial pasca kebakaran rumah warga penduduk di dusun II desa Sei Apung Jaya kecamatan Tanjung Balai Asahan , juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah kota kisaran.

Rianto juga mengatakan dalam Bhakti sosial ini Komjend Pol Agus Andrianto juga berpesan bantuan jangan dilihat dari banyaknya, namun bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dari kepedulian kami kepada warga masyarakat dusun II desa Sei Apung Jaya yang menjadi korban bencana kebakaran, dan Komjend Pol Agus Andrianto juga berharap korban bencana kebakaran ini untuk dapatnya segera direlokasikan, mengingat saat ini seluruh korban sudah tidak memiliki apapun.

Rianto juga mengatakan dalam Bhakti sosial ini juga di hadiri oleh pengurus DPW PKB Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara juga pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Irwansyah Nasution serta pengurus yang lain, dan bantuan yang diberikan ini masing masing kepala keluarga mendapatkan 2 paket bingkisan, pungkasnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *