Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kabid Humas Polda Jabar : 2 Orang Pelaku Curanmor Di Amuk Massa, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor Badainews.com- Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi pada Minggu (06/11/2022 ) di halaman masjid Jami’ Al Ma’arif Desa waru Jaya kecamatan Parung kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar atas kesigapannya mengevakuasi dua pelaku curanmor yang diamuk massa.

Aksi dua orang pelaku curanmor yang hendak mencuri tersebut gagal usai aksinya di ketahui warga, akibatnya kedua pelaku pun menjadi pusat amukan warga yang kesal dengan aksi pelaku.

Pihak kepolisian dari Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi kepada dua orang pelaku ke mapolsek Parung Polres Bogor Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parung Polres Bogor Polda Jabar Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa dari tangan pelaku kita amankan barang bukti berupa tas berisi kunci later T dan satu unit kendaraan sepeda motor. Hingga saat ini kepada para pelaku pun masih dalam proses penyidikan lebih lanjut. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *