Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kapolsek Beringin Enggan Tindak Tempat Prostitusi Berkedok Karaoke Keluarga Di Wilayah Hukumnya, Ada Apa…???

Beringin Badainews.com- Sepertinya Kapolsek Beringin Akp Doni Simanjuntak, hanya menebar janji kepada awak media ketika diminta untuk menindak tempat prostitusi berkedok karaoke keluarga bernama Valentine yang beroperasi di wilayah hukumnya.

Hal tersebut diketahui ketika, awak media ini memberikan berita tentang adanya tempat karaoke berkedok keluarga tetapi menyediakan prostitusi tersebut. Kapolsek Akp Doni Simanjuntak hanya mengatakan “Siap Bang, makasih infonya, akan kami cek Bang 🙏🙏🙏” . Demikian kata Kapolsek pada Kamis (16/06/2022) sekitar pukul 06.50 Wib.

Padahal sudah jelas bahwa, Karaoke tersebut ada menyediakan prostitusi. Sebab awak media ini telah melakukan investigasi lapangan. Bahkan beredar selentingan bahwa tempat hiburan tersebut diduga mengedarkan minuman tanpa izin resmi dari Bea Cukai. Tetapi cukup hanya izin lisan, apa ini dibenarkan.

Untuk itu Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Sik SH, diminta agar dapat menindak sang Kapolsek atau segera merotasinya. Karena perlu diketahui bahwa Kapolsek ini sudah lebih dari 1 tahun menjabat tetapi wilayahnya tidak kondusif. Dengan adanya karaoke atau tempat prostitusi berkedok keluarga tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *