Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Kapolsek Medan Timur Memberikan Vitamin Untuk Anggota Agar Tubuh Tetap Sehat, Dan Bisa Menjalankan Tugas Dengan Baik.

MedanBadainews.com || Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan, SIK memberikan masker dan vitamin kepada seluruh anggota agar kondisi tubuh tetap sehat saat menjalankan tugas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ Pemberian Vitamin ini sebagai bentuk kepedulian saya kepada anggota agar kondisi tubuh tetap sehat, saat melaksanakan tugas, dan mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi penyebaran virus Pandemi Covid-19,” katanya, Selasa (15/2/2022).

Selanjutnya, Kompol Rona Buha Tambunan SIK, SH, MH. mengungkapkan, anggota Polri merupakan ujung tombak dan garda terdepan bersama 3 Pilar dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“ Setelah melakukan pemberian masker dan vitamin ini sebagai penunjang tugas di lapangan agar kondisi tubuh personel Polsek Medan Timur ketika melaksanakan kerja harus tetap fit dan prima setiap harinya,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Rona Tambunan SIK juga mengingatkan kepada seluruh personil Polsek Medan Timur agar tidak bosan dalam menyampaikan, Himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Juga terus meningkatkan kegiatan vaksinasi secara massif dengan mengajak masyarakat bagi yang belum divaksin untuk mau divaksin.

Sebab vaksinasi sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan mencegah penularan virus Covid-19 serta Virus Varian Omicron,” ungkapnya.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *