Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Kepala Mayat Pria Sudah Jadi Tengkorak Ditemukan di Tengah Sawah Percut Sei Tuan

Badainews.com Percut Sei Tuan – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga di tengah sawah Jalan Simpang Bangsal 62 Lorong Sopoyono, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Rabu.(9/10/24)

Seperti dilansir dari Situasinews, bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah dalam kondisi bagian kepala menjadi tengkorak dan kaki telah membusuk.

“Korban ditemukan pada Rabu, 9 Oktober 2024 sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Medan Tembung, AKP Jafri B Simamora, S.H., M.H.

Saat ditemukan, sambung Jafri, korban memakai celana training warna hitam, kaos lengan panjang berlogo kampus sisingamangaraja, dan memakai jam tangan warna hitam.

“Dugaan sementara orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ, tidak ditemukan luka tanda-tanda penganiayaan. Usianya diperkirakan 65 tahun. Identitasnya belum diketahui, kalau mayatnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” jelas Jafri.

Sementara saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, seminggu sebelum ditemukan meninggal, korban terlihat makan di warungnya.

Saksi mengaku tidak mengenali korban. Dia melihat korban seperti orang linglung. Setelah makan, korban terlihat berjalan ke arah pematang sawah.

Kemudian pada Rabu (9/10/2024) sekira pukul 16.00 WIB, saksi lain bernama Gordon Sinaga yang bekerja untuk memanen padi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ia lantas memberitahu warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan proses identifikasi olah Tim INAFIS Satreskrim Polrestabes Medan, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna proses lanjut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *