Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ketua DPW PW FRN CBP Sumut Minta Kepala Inspektorat Deli Serdang Sadar Diri

Badainews.com Deli Serdang – Lagi sifat Arogan ditunjukkan oleh Pejabat di Deli Serdang, itu ditunjukkan oleh Kepala Inspektorat Deli Serdang Edwin Nasution pada Rabu (16/10/2024).

Pejabat yang harusnya melayani masyarakat ini terlihat arogan ketika sejumlah wartawan yang menemuinya dikantor malah diusir dan melarang wartawan untuk mengambil gambarnya dan meminta untuk permisi apabila hendak mengambil gambar.

Hal yang seharusnya tidak perlu terjadi tersebut ditunjukkan oleh pejabat yang satu ini, dimana sejumlah wartawan yang hadir dikantornya pada saat itu hendak mengkonfirmasi atas adanya dugaan ASN yang tidak netral dalam pilkada Deli Serdang yang akan datang. Apalagi pejabat yang satu ini terkesan angkuh dan enggan dikonfirmasi, malahan dirinya melakukan pemukulan kamera wartawan MNC dan mencoba merampasnya.

Dilain tempat ketika hal itu terjadi dan dimintakan tanggapannya kepada Ketua DPW PW FRN CBP Sumut Roy Nasution, dirinya menyayangkan sikap arogan yang ditunjukkan pejabat setingkat Inspektorat. Ini menjadi preseden buruk bagi pejabat yang ada di Sumut terutama Deli Serdang, sebab hal seperti ini tidak pantas ditunjukkan oleh pejabat seperti Edwin Nasution itu. Seharusnya selaku Kepala Inspektorat, dirinya harus siap untuk konfirmasi atas kelakuan anggotanya. Apabila enggan dikonfirmasi maka tidak usah jadi pejabat, kepada Pj Gubsu dan Pj Bupati Deli Serdang agar dapat mempertimbangkan pejabat seperti Edwin Nasution ini, kalau bisa dicopot saja karena dengan adanya kejadian ini dapat menambah preseden buruk bagi Pemkab Deli Serdang kedepannya. Jangan gara – gara nila setitik rusak susu Sebelanga, jangan gara – gara satu orang pejabat yang buat malu maka satu Pemerintah Kabupaten yang kena Imbasnya. Demikian kata Roy Nasution kepada Awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *