Uncategorized

Ketua PAC PP Bambang Hendarto SH Menyembelih 2 Ekor qurban Dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H

Medan (www.Badainews.com)
Ketua PAC PP Bambang Hendarto SH Medan Amplas tergerak mengadakan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Thema dari kita dan kader kader untuk masyarakat sekitar dan menyembelih 2 ekor sapi di jalan Sisingamangaraja Medan Amplas. Minggu (10/7).

Adapun pembagian qurban Pengurus PAC PP Medan Amplas beserta kader-kader dan di 7 Kelurahan dan fokus masyarakat sekitar kantor medan amplas.

“Ketua PAC PP Medan Amplas Bambang Hendarto SH berharap Kedepanya sebagian mana intruksi majelis pimpinan wilayah atau cabang, PAC PP Medan Amplas lebih baik Kedepanya dan bukan seperti yang selalu masyarakat mengkatakan preman, Melainkan bisa melakukan hal hal yang positif dan dekat dengan masyarakat “.Ungkap Bambang.

Bambang Hendarto SH Ketua Pengurus PAC PP Medan Amplas didampingin Ade Fernanda Wijaya SP MM (Seketaris) dan M Arief Fadhly SH (Bendahara) dan para Kader kader sekitar medan amplas.

” Sudah dua tahun menjabat Ketua PAC PP Medan Amplas dan sudah kita laksanakan qurban, Dimana kegiatan bisa dilanjutkan oleh ketua baru dan pimpinan ranting atau kader kader dan Semoga hewan qurban yang disembelih hari ini dapat menjadi rezeki bagi kita semua”.ucap Bambang.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Neng Alexza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *