Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Kibus Bupati Batu Bara Sembunyi di BPBD Deli Serdang

Badainews.com Deli Serdang – Sepertinya Pj Bupati Deli Serdang Wirya Alrahman salah memilih pejabat yang ditempatkan di lingkungan kerjanya, ini dapat dilihat dengan sesumbarnya oknum di BPBD bernama Khairil Anwar Pohan yang mengusir wartawan yang hendak makan disebuah kantin yang sebelumnya terletak di KPU dan kini pindah ke BPBD itu

Hal ini diketahui saat sejumlah wartawan hendak makan dikantin itu dan diusir oleh oknum BPBD bernama Khairi Anwar Pohan, bahkan oknum tersebut mengatakan tidak takut dilaporkan kepada Kapolda Sumut dan juga Pangdam I/BB.

Bahkan pengakuan mengejutkan datang dari mantan Kepala RSU Batu Bara yang bernama Khairil Anwar Pohan tersebut bahwa dirinyalah yang melaporkan Bupati Batu Bara (OK Arya) ke KPK hingga ditangkap dan dibui.

Pengakuan itu didapat saat sejumlah wartawan yang sedang makan dan ngopi dikantin milik B, yang sebelumnya berada di KPU dan saat ini pindah ke BPBD. Namun saat sejumlah wartawan tersebut sedang makan dan ngopi dikantin tersebut diusir oleh oknum BPBD bernama Khairil Anwar Pohan dengan alasan dirinya ingin memberi pengarahan kepada anggotanya. Sungguh miris kejadian ini, setingkat BPBD kok tidak punya kantor atau ruangan untuk memberikan pengarahan, apa dibenarkan memberi pengarahan dikantin.

Disela keributan itu, keluarlah pengakuan dari Oknum BPBD Khairil Anwar Pohan bahwa dirinya mantan pejabat RSU Batu Bara dan dirinya yang melaporkan Bupati Batu Bara (OK Arya) ke KPK hingga Bupati tersebut masuk bui.

Ini sungguh mengerikan, masak Plt Bupati Deli Serdang Wirya Alrahman dan Plt Sekda memelihara Kibus dilingkungannya. Besok atau kedepan pasti Bupati Deli Serdang serta pejabatnya yang dikibuskan oleh oknum Khairil Anwar Pohan ini. Sebab dinilai bahwa orang ini termasuk raja tega, untuk itu sejumlah wartawan yang berada di TKP saat itu meminta agar pejabat ini dipindahkan segera dari Deli Serdang sebelum seluruh pejabat di Deli Serdang ini dikibusinya. Demikian kata sejumlah wartawan secara bersamaan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *