Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Komsos Bangun Keakraban Masyarakat Dan Satgas Yonif 125/SMB

Badainews.com Asmat – Di Sela Melaksanakan Tugas Pengamanan perbatasan negara, Prajurit Pos Fayit Satgas Yonif 125/SI’MBISA Juga Melaksanakan Komunikasi Sosial Dan Bersosialisasi Dengan Warga Di Kampung Ayis, Distrik Fayit, Kabupaten Asmat, Senin (01/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Fayit Letda Inf Karya Ganda Rambe dalam keterangan tertulisnya di Fayit, Selasa (02/04/2024).

Danpos mengatakan kegiatan Komunikasi sosial kepada masyarakat ini merupakan salah satu upaya untuk mengambil dan merebut hati rakyat dan meningkatkan keakraban serta membantu kesulitan yang dialami warga.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik kepada masyarakat, kami akan lebih mudah untuk menjalankan tugas pengamanan wilayah di papua, khususnya di kampung ayis distrik fayit,” ucapnya.

Sementara itu, bapak Masilas Emenu (41) salah satu warga kampung ayis, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI.

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan dan kebersihan terkait juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” ucap Masilas. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *