Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Koordinator COJ – Indonesia Siap All Inn Menangkan Mualem

Badainews.com Medan – Kontestasi politik menjelang pilkada Aceh belakang ini memiliki intensitas tinggi, meski pun KIP belum membuka pendaftaran namun sejumlah gambar calon telah kelihatan di seantero Aceh. Tak terkecuali H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem.

Mantan Wakil Gubernur Aceh periode lalu ini kini kembali maju menjadi Calon Gubernur Aceh melalui Partai yang dipimpinnya yakni Partai Aceh. Perlu diketahui juga bahwa saat ini partai Aceh masih merupakan partai yang mendominasi perolehan kursi di DPRA Aceh.

Melalui sambungan telepon kepada pasukan Mualem di Provinsi Aceh, Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution menyatakan bahwa dirinya siap mendukung Mualem untuk duduk menjadi Gubernur Aceh periode 2024 – 2029.

Roy Nasution menyatakan hal tersebut pada Sabtu (27/07/2024), dirinya mengatakan siap membantu Mualem melalui pemberitaan yang positif mengenai setiap kegiatan Mualem menjelang pendaftaran nantinya hingga kampanye serta terpilih. Apalagi sang Koordinator yang beberapa waktu lalu telah bersilaturahmi kepada tokoh paling berpengaruh di Bumi Serambi Mekah tersebut.

Untuk itu dirinya mengatakan siap untuk membantu Mualem dan para tokoh perjuangan KPA/PA yang akan maju baik menjadi Bupati/Walikota di Provinsi Aceh itu.

Seperti untuk Aceh Selatan, calon Bupati yang diusung yakni Tgk. Amran SH. Roy Nasution juga mengatakan kesiapannya untuk membantu Tgk Am sapaan akrabnya agar bisa kembali memimpin Kabupaten penghasil pala tersebut.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini dirinya akan langsung turun ke Aceh Selatan untuk bertemu dengan pemangku kepentingan di Aceh Selatan yang sering disebut Sago Aceh Selatan. Melalui sambungan telepon, dirinya meminta agar Tgk Am nantinya memiliki waktu untuk bertemu dirinya. Demikian kata Koordinator COJ – Indonesia yang dikenal dekat dengan para petinggi KPA/PA tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *