Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Koramip 0201 – 01/ MP Masih Eksis Gelar Sentra Vaksin Covid – 19 Melayani Di Plaza Carefour

Medan Petisah Badainews.com- Koramil 0201- 01/MP Dalam rangka menekan angka kasus meningkatnya dan berkembangnya covid – 19 yang sampai saat ini masih ada di tengah – tengah kehidupan kita semua.

BABINSA KORAMIL 0201- 01/ MP tetap dengan penuh semangat memberikan himbauan kepada para pendatang ( masyarakat ) yang sedang berkunjung dan berbelanja di plaza carefoor dan pelaksanaan kegiatan tersebut ikut mensukseskan program VAKSINASI kepada masyarakat luas di Kota Medan pada umumnya. Minggu 17 APRIL 3022 11.00 wib
Danramil 0201-01/MP Kapten czi AH Pasaribu dan para Babinsanya
– peltu Sulastri ( kowad)
– peltu ayu Trisna ( kwd )
– pelda Bambang sp

Bekerja sama dengan team nakes dari RS Putri Hijau mewujudkan salah satu bentuk wujud nyata dalam kegiatan teritorial nya menggandeng dan bekerjasama dengan pihak managemen plaza care foor sebagai mitra dari mitra babinsanya bersedia memberikan fasilitas untuk pelaksanaan VAKSINASI untuk umum , yang ikut berperan membantu program dari pemerintah baik itu pusat, propinsi juga pemko medan pada khususnya ,

Di Kesempatan hari libur Minggu 17 APRIL 2022 ini ,dimanfaatkan dengan penuh semangat , komandan koramil 0201-01/MP Kapten czi AH Pasaribu beserta jajaran babinsanya, yang didukung oleh team nakes RS Putri Hijau Medan.

babinsa dengan penuh semangat menghimbau dan mengajak para warga masyarakat yang berkunjung berbelanja di plaza tersebut diajak dan diberikan kesempatan oleh babinsa koramil.01/ MP dengan menggunakan toa/ pengeras suara untuk mengajak para pengunjug yang sedang berbelanja , para pungunjung dengan antusias berbondong – bondong merapat ke sumber suara dan segera merapat untuk di vaksinasi bersama .baik itu dosis 1,2 & 3 , semua dilayani dengan baik dengan pelayanan yang santun ramah sesuai materi 5 pun ter yang dimiliki ilmu para Babinsanya. sesuai program dan jadwal di berikan oleh pimpinan atas.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan betul oleh babinsa dan para team nakes yang sudah siap melayani masyarakat luas yang belum melaksanakan VAKSIN, agar kiranya dapat melaksanakan ditempat yang sudah disiapkan oleh sakoter dan satkowil setempat./ Koramil 0201-01/MP sebagai penguasa 2 kecamatan ,yaitu Kecamatan Medan Barat dan Medan Petisah.

Babinsa dan team pelaksana VAKSIN juga tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, 3 M selama msh dinyatakan oleh pemerintah masa pandemi belum selesai ,
Ditengah – tengah kegiatan tersebut Babinsa juga laksanakan kewajiban bagi yang muslim tetap wajib sifatnya untuk berpuasa dibulan Ramadhan tahun ini.

para petugas pelaksana VAKSINASI selalu memperhatikan para pengunjung yang mungkin lupa dengan prokesnya dan langsung diberikan teguran kepada para pelanggar tersebut.

Kegiatan ini akan berlanjut sampai ada perintah dari pimpinan atas, sesuai rencana dan perintah dari satu atas dan harapan pimpinan juga DANRAMIL 0201-01/MP dan jajaran babinsanya juga team pelaksana agar kegiatan ini mencapai target yang maksimal sesuai yang diharapkan .

Cetus DANRAMIL 01/ MP di saat di jumpai awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *