Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

Badainews.com Eban NTT – Kunjungan Tim Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P. bersama dengan Perwira Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sambut Kunjungan di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (18/4/24)

Kunjungan Tim Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang dipimpin oleh Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Darat Drs. Ismawan Harijono, M.Si. bertujuan untuk mengoordinasikan persiapan fasilitasi pemberdayaan masyarakat desa terdepan di perbatasan negara. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memantau dan mengevaluasi kondisi di daerah perbatasan serta memastikan efektivitas kebijakan yang telah diterapkan.

” Melalui kunjungan ke pos perbatasan, BNPP juga memberikan indikasi positif kepada masyarakat di daerah perbatasan bahwa pemerintah pusat peduli dan aktif dalam upaya pengembangan wilayah perbatasan.” Ungkap Wadansatgas. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *