Berita TerbaruPeristiwaRagamRedaksi

Kunjungan Kerja Di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Wamenkumham Berikan Apresiasi

Labuhan Deli Badainews.com 05 Februari 2022 – Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Prof. Dr. Edward O.S. Hiariej, S.H., M.Hum melakukan rangkaian kunjungan kerja di UPT pemasyarakatan Kanwil Sumatera Utara. Salah satunya di UPT Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut.

Didampingi oleh Bapak Erwedi sebagai Plt. Kadivpas, Wamenkumham disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan deli Kanwil Kemenkumham Sumut, Bapak Nimrot Sihotang bersamaan dengan yel-yel dari Tim Pembangunan ZI Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Dalam kunjungannya, Wamenkumham bersama Plt. Kadivpas diajak oleh Kepala Rutan berkeliling melihat proses pengolahan bahan makanan di dapur umum, ruang layanan administrasi WBP dan ruang kunjungan. Menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan blok hunian, Wamenkumham kembali disambut dengan atraksi seni tari dari WBP.

Setelah bekeliling, Wamenkumham menyampaikan apresiasi kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli yang mampu menata rapi layanan untuk masyarakat dan menata blok hunian, walaupun dalam keadaan over kapasitas. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *