Uncategorized

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Deiyai ke Kantor Dandim Deiyai 1703

Deiyai (www.Badainews.com)
Dalam meningkatkan Sinergitas antara Polri dan TNI, Kapolres Deiyai AKBP Arif Kristanto SIK SH MSi melaksanakan silaturahmi ke Dandim Deiyai 1703 Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, Kamis, (14/7/22) sekira pukul 13:30 Wit.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Deiyai ke kantor Dandim Deiyai 1703, untuk menjalin Komunikasi antara Polri dan TNI untuk bersama–sama menjaga Sitkamtibmas di wilayah Deiyai.

Acara silaturahmi yang di laksanakan ini, selain perintah dari Kapolri dalam menjaga sinergitas antara TNI, Polri, juga mempererat rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin baik, di karenakan dalam setiap tugas–tugas kepolisian membutuhkan peran serta dari TNI.

Silahturahmi tersebut di lakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI dengan tujuan membahas situasi Kamtibmas serta agenda kedepannya yang akan di lakukan bersama Polres Deiyai dan Kodim 1703 Deiyai Agar Kabupaten Deiyai Tetap Aman dan Kondusif.

Selanjutnya, sekira Pukul 14:06 Wit Kapolres Deiyai AKBP Arif Kristanto SIK SH MSi berserta Dandim 1703 Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto melakukan pengecekan ke TKP insiden Penembakan yang terjadi di kantor DPRD pada tanggal 26 Juni 2022.(Neng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *