Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Memalukan…!!! Pejabat Pemkab Langkat Ini Terjaring Razia Polisi Tengah Asyik Dugem di Discotique Blue Star

Badainews.com Binjai – Lagi ulah PNS yang satu ini tidak patut untuk ditiru, saat bulan ramadhan orang sedang khusuk menjalankan ibadah yang datangnya 1 tahun sekali ini. Eh pejabat yang satu ini malah asyik dugem di Discotique Blue Star yang terletak dikota Binjai.

Pejabat tersebut adalah Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat bernama Muhammad Ridwan yang berhasil diciduk Polisi bersama puluhan pengunjung yang kedapatan sedang asyik dugem di discotique Blue Star pada Senin (01/04/2024). Discotique yang diketahui milik oknum Ketua OKP yang cukup ternama di Kota Binjai ini berhasil digrebek petugas dari Polres Binjai.

Ihwal digrebeknya Discotique ini ketika aparat mendengar bahwa disaat bulan ramadhan, Discotique ini diketahui beroperasi tanpa mengindahkan peraturan yang diberikan. Mendengar kabar tersebut, puluhan aparat dari Polres Binjai yang dipimpin oleh Kapolresnya AKBP Rio Alexander Panelewen pun melakukan penggerebekan ditempat tersebut.

Hasilnya, aparat keamanan berhasil menjaring 74 orang penikmat musik dugem, 1 pucuk Senpi, 1 butir amunisi tajam, 3 pil ekstasi, 3 plastik koin jekpot, 2 buah HP dan uang Rp 645 ribu. Hingga saat ini Muhammad Ridwan selaku Kabid SD di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat sedang diperiksa oleh aparat kepolisian.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, belum berhasil memberikan keterangan lebih lanjut. Begitu juga Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy juga belum memberikan keterangan apakah benar anggotanya terciduk sedang dugem di Discotique Blue Star disaat bulan Ramadhan, dan apa konsekwensinya atas perbuatan anggotanya tersebut yang telah mencoreng dunia pendidikan Kabupaten Langkat dan tidak memberikan kesan baik. Setali tiga uang dengan Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat Saiful Abdi, pejabat yang satu ini juga hingga saat ini sulit untuk dikonfirmasi baik melalui WA ataupun seluler, sepertinya ada yang disembunyikan dari pejabat yang satu ini kepada awak media.

Hanya ada beberapa pejabat di Dinas Pemkab Langkat yang membenarkan bahwa yang ditangkap tersebut adalah Kabid SD Dinas Pendidikan Pemkab Langkat Muhammad Ridwan.

Sementara dari razia tersebut diketahui dari hasil tes urine terdapat 24 pria dan 10 wanita yang positif narkoba. Namun belum bisa dipastikan diantara yang positif tersebut apakah ada Kabid SD Pemkab Langkat Muhammad Ridwan. Ujar salah satu anggota kepolisian dari Polres Binjai. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *